Ini Kata Ramadhan Pohan soal Berita Penangkapannya

Rabu, 20 Juli 2016 - 09:14 WIB
Ini Kata Ramadhan Pohan soal Berita Penangkapannya
Ini Kata Ramadhan Pohan soal Berita Penangkapannya
A A A
MEDAN - Politisi Partai Demokrat yang juga mantan calon wali kota Medan Ramadhan Pohan dikabarkan ditangkap tim Ditreskrimum Polda Sumatera Utara, Selasa 19 Juli.

Politisi Partai Demokrat itu diduga telah melakukan penipuan dengan modus meminjam uang kepada sejumlah simpatisannya sendiri senilai Rp24 miliar saat mencalonkan diri sebagai wali kota Medan pada 2015 lalu.

Sementara itu Ramadhan Pohan saat dikonfirmasi via sambungan telepon seluler dan WhatsApp, dia membantah dirinya ditangkap Polda Sumut.

“Enggak ada itu, saya sedang berada di rumah abang saya,” kata Ramadhan Pohan saat dihubungi, tadi malam. Sementara dalam penjelasan melalui WhatsApp, Ramadhan menjelaskan bahwa info penangkapan itu tidak benar.

“ Insya Allah sehat dan nggak benar info itu. Donatur minta ganti rugi kalah pilkada. Dia kasihnya ke orang, dan enggak ada ke saya, padahal saya enggak terima uang dan tak ada perjanjian utang piutang atau apa. Oke,” sebut Ramadhan dalam pesan WhatsApp-nya.

Sayangnya saat ditanya lebih lanjut keberadaannya, Ramadhan tidak mau memberitahukan dirinya apakah berada di Jakarta atau di Medan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3840 seconds (0.1#10.140)