Serda Victor Soares Perkosa Dua Anaknya 30 Kali hingga Hamil

Senin, 18 Juli 2016 - 14:27 WIB
Serda Victor Soares Perkosa Dua Anaknya 30 Kali hingga Hamil
Serda Victor Soares Perkosa Dua Anaknya 30 Kali hingga Hamil
A A A
DENPASAR - Serda Victor Soares (45) seorang anggota TNI di Koramil Nusa Penida, tega memperkosa dua anak kandungnya sendiri yang masih di bawah umur. Bahkan Bintara TNI AD ini telah memperkosa dua anak kandungnya sendiri berinisial AV (16) dan MD (19) sebanyak 30 kali sejak Januari 2015 sampai Januari 2016.

Menurut AV, peristiwa tersebut terjadi saat dia masih duduk di bangku SMA di wilayah Semarapura. Akibat perbuatan tersebut AV kerap mengeluh sakit dan menangis hingga akhirnya mengadu pada sang ibunya berinisial RT. Sang ibu akhirnya menceritakan perlakuan bejat suaminya pada salah satu petugas intel TNI AD hingga akhirnya Serda Victor ditangkap dan disidangkan di Pengadilan Militer Denpasar.

Humas Pengadilan Militer Denpasar Lettu (Sus) Arinta Mudji membenarkan bahwa terdapat tindak pidana pemerkosaan oleh anggota TNI AD kepada anak kandungnya sendiri. Dan pada hari ini, telah dilakukan sidang perdana atas kasus tersebut.

"Agenda kali ini pembacaan dakwaan saja, karena saksi tidak hadir jadi kami tunda Kamis depan," terang Arinta di Pengadilan Militer Denpasar, Senin (18/7/2016).

Dalam pembacaan dakwaan di Pengadilan Militer Denpasar, oleh Oditur disebutkan bahwa Victor Soares kerap mengancam kedua anaknya tersebut saat melakukan hubungan suami isteri di sebuah hotel di kawasan Gianyar.

Setiap kali melakukan hubungan, AV selalu diancam dengan kata-kata "Kalau mau selamat ikuti kemauan bapak." lantas dengan keadaan terpaksa AV melakukan kemauan bejat ayahnya.

Setelah melakukan hubungan intim berkali-kali, AV lantas mengandung anak ayahnya sendiri. Mendapati informasi tersebut, Victor meminta sang anak untuk menggugurkannya dan mengatakan kepada keluarganya bahwa dia hamil oleh pacarnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4898 seconds (0.1#10.140)