Melawan Saat Hendak Diperkosa, Maimuna Tewas Dianiaya

Jum'at, 15 Juli 2016 - 17:28 WIB
Melawan Saat Hendak Diperkosa, Maimuna Tewas Dianiaya
Melawan Saat Hendak Diperkosa, Maimuna Tewas Dianiaya
A A A
BOLAANG MONGONDOW - Maimuna Taib (36) ibu rumah tangga di Desa Ikhwan, Kecamatan Dumoga Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, tewas karena melawan saat hendak diperkosa pelaku yang juga tetangganya.
Mainuna tewas akibat luka di wajah dan kepala akibat dianiaya. Sebelum tewas, korban sempat menceritakan peristiwa yang dia alami.

Menurut Maimuna, pada hari Rabu 13 Juli lalu, sekitar pukul 16.00 Wita, dia meminta pertolongan seorang pemuda di desanya Rinto (25) untuk mengantarnya ke rumah mertua di Desa Doloduo menggunakan sepeda motor.

Namun, saat di tengah perjalanan, tersangka menghentikan kendaraan di jembatan dekat arena yang biasa digunakan warga untuk perlombaan karapan sapi.

Selanjutnya, Maimuna hendak diperkosa oleh Rinto. Karena melawan, korban pun dianiaya menggunakan kayu.

“Korban mengalami luka lebam di wajah,” kata Kasubag Humas Polres Bolmong, AKP Saiful Tamu, Jumat (15/7/2016).

Korban pun ditemukan sekitar pukul 22.30 Wita di saluran irigasi dekat pekuburan Desa Doloduo 2 oleh Satman Makalalag saat dia melintas hendak ke tong pengolahan biji emas malam itu juga.

Saat ditemukan, korban sempat menceritakan apa yang dialaminya. Maimuna pun langsung dilarikan ke Puskesmas Desa Ikhwan. Namun, akhirnya nyawa korban tidak tertolong lagi.

Saat ini, tersangka sudah diamankan di Mapolres Bolmong. “Tersangkanya sudah kita tahan,” ujar AKP Saiful.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7302 seconds (0.1#10.140)