Hendak Rekreasi, Ibu dan Dua Anak Tewas Kecelakaan di Tuban

Senin, 11 Juli 2016 - 20:06 WIB
Hendak Rekreasi, Ibu dan Dua Anak Tewas Kecelakaan di Tuban
Hendak Rekreasi, Ibu dan Dua Anak Tewas Kecelakaan di Tuban
A A A
TUBAN - Jalur pantura Tuban, Jawa Timur, kembali memakan korban jiwa. Tiga orang tewas saat minibus yang mereka tumpangi oleng dan menabrak warung hingga terbalik, Senin (11/7/2016).

Kecelakaan itu terjadi di jalur pantura kawasan hutan Jati Peteng, Kecamatan Jenu, Tuban. Tiga korban tewas tersebut adalah Siti Amanah, Novan, dan Siti Masitoh yang merupakan ibu dan anak. Sementara, sang ayah, Fery terluka.

Saat itu, anggota keluarga ini hendak rekreasi ke Malang. Dari Kudus, mereka berangkat tengah malam. Diduga pengemudi dalam kondisi mengantuk, mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi itu oleng hingga keluar jalur.

"Kecelakaan terjadi karena mobil oleng dan keluar jalur," kata Kasat Lantas Polres Tuban AKP Dhony Indra Setiyadi.

Setelah sempat terguling beberapa kali, mobil bernopol K 8816 UC ini langsung terbalik setelah empat menabrak warung milik warga. Tiga orang tewas seketika dan langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Koesma.

Sedangkan Fery yang mengalami luka hingga saat ini masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Dedi, anak Fery yang lainnya, juga dirawat. Mereka akan dioperasi akibat luka yang sangat parah.

"Satu keluarga akan berangkat ke Malang untuk rekreasi tapi kena musibah ini," kata Joko, kerabat korban.

Ketiga korban tewas sudah dibawa keluarganya untuk dimakamkan di Jepara dan Yogyakarta. Sedangkan korban luka masih mendapatkan penanganan medis di rumah sakit.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8148 seconds (0.1#10.140)