Hujan Deras, Pemudik Tetap Bersemangat Lintasi Jalur Nagreg

Jum'at, 01 Juli 2016 - 21:10 WIB
Hujan Deras, Pemudik Tetap Bersemangat Lintasi Jalur Nagreg
Hujan Deras, Pemudik Tetap Bersemangat Lintasi Jalur Nagreg
A A A
NAGREG - Hujan deras mengguyur sekitar jalur Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat (1/7/2016) sejak pukul 18.00 WIB. Tapi hal itu tidak menyurutkan semangat pemudik yang melintas ke lokasi.

Pantauan pukul 19.00 WIB, jumlah kendaraan yang melintas mengalami peningkatan dibanding pagi dan siang hari. Meski tidak terjadi kepadatan, tapi jalan jarang terlihat lengang seperti tadi.

Para pemudik yang menggunakan mobil terlihat sudah mempersiapkan diri sebelumnya. Itu terlihat barang bawaan di atas mobil yang mayoritas sudah dibungkus plastik.

Sedangkan pemudik jarak jauh yang menggunakan sepeda motor terlihat tidak sebanyak siang. Mereka diperkirakan banyak yang berteduh karena ogah memaksakan berkendara saat hujan deras.

Tapi ada juga yang memaksakan berkendara dalam kondisi hujan. Mereka merupakan pemudik lokal dengan tujuan jarak dekat seperti ke arah Garut. Itu terlihat dari sedikitnya barang bawaan yang dibawa di atas sepeda motor.

Biasanya, pemudik jarak jauh yang melintas ke jalur Nagreg membawa barang bawaan cukup banyak. Bahkan tak jarang mereka cukup kerepotan dengan barang bawaannya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7402 seconds (0.1#10.140)