Puncak Arus Mudik di Nagreg Diprediksi Sabtu-Minggu

Jum'at, 01 Juli 2016 - 11:43 WIB
Puncak Arus Mudik di Nagreg Diprediksi Sabtu-Minggu
Puncak Arus Mudik di Nagreg Diprediksi Sabtu-Minggu
A A A
BANDUNG - Geliat arus mudik sudah terasa di jalur Nagreg, Kabupaten Bandung, sejak Kamis 30 Juni 2016.

Dari hari ke hari, jumlah kendaraan yang melintas di Nagreg pun bertambah. Sementara puncak arus mudik di Nagreg diperkirakan terjadi antara Sabtu (2/6/2016) dan Minggu (3/6/2016).

"Volume kendaraan sebenarnya sudah mengalami peningkatan sejak H-7. Tapi diperkirakan puncaknya akan terjadi pada H-4 dan H-3 atau sabtu-minggu ini," kata Wakil Komandan Posko Nagreg Ruddy Heryadi di Posko Nagreg, Jumat (1/7/2016).

Dijelaskannya, jumlah kendaraan pemudik diperkirakan akan lebih merata setiap harinya selama arus mudik. Itu karena waktu libur yang cukup panjang. Sehingga pemudik perlahan mulai pulang ke kampung halamannya secara bertahap.

Tapi karena ada sebagian yang baru libur kerja mulai hari ini, maka geliat arus mudik diperkirakan akan bertambah mulai nanti sore hingga minggu.

Pantauan Okezone di Nagreg pukul 10.25 WIB, arus lalu lintas sudah mulai ramai. Tapi sesekali arus lalu lintas justru tampak sepi.

Sementara bagi pemudik yang akan melintas di jalur Nagreg, sebaiknya tidak memaksakan diri melanjutkan perjalanan jika dalam kondisi lelah.

Mereka dipersilahkan untuk istirahat di sejumlah posko yang tersebar di sepanjang jalur Nagreg.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0806 seconds (0.1#10.140)