Mudik Lebaran, Pengguna E-Toll Jakarta-Merak dapat Diskon 20%

Kamis, 30 Juni 2016 - 00:01 WIB
Mudik Lebaran, Pengguna E-Toll Jakarta-Merak dapat Diskon 20%
Mudik Lebaran, Pengguna E-Toll Jakarta-Merak dapat Diskon 20%
A A A
SERANG - PT Marga Mandala Sakti selaku pengelola jalan tol Tangerang-Merak akan memberikan diskon 20% kepada pengendara selama arus mudik dan balik Lebaran 1437 Hijriah.

"Rencananya diskon akan diberikan sebesar 20% khusus untuk pengguna e-toll. Dimulai H-3 Lebaran atau tanggal 3 Juli hingga H+3 atau tanggal 9 Juli," kata Direktur Tekhnik dan Oprasi PT MMS Sunarto Sastrowiyoto, kepada wartawan, Rabu (29/6/2016).

Dia menjelaskan, langkah tersebut dilakukan untuk mensosialisasikan penggunaan e-toll kepada pengendara. Selain itu juga salah satu cara mengurai kemacetan di gerbang tol saat melakukan transaksi.

"E-toll juga membantu mempercepat transaksi di gerbang tol," jelasnya.

Selama arus mudik dan balik, pihaknya mengimbau kepada pengguna jalan agar lebih waspada selama di perjalanan, terutama dari arah Tangerang menuju Pelabuhan Merak, karena banyak pengendara yang ingin sampai di pelabuhan.

"Di bulan Ramadhan kondisi fisik menurun, terutama siang hari, sehingga konsentrasi berkurang. Untuk itu, lebih baik istirahat di rest area yang sudah disediakan," harapnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7419 seconds (0.1#10.140)
pixels