Tabrakan dengan Pikap, Pengendara Scoopy Tewas

Jum'at, 17 Juni 2016 - 16:11 WIB
Tabrakan dengan Pikap, Pengendara Scoopy Tewas
Tabrakan dengan Pikap, Pengendara Scoopy Tewas
A A A
SUBANG - Kecelakaan maut yang melibatkan dua mobil dan sepeda motor di ruas jalan raya Kampung Saradan, Desa Sukamulya, Kecamatan Pagaden, Subang, menewaskan satu orang.

Informasi yang dihimpun, kejadian sekitar pukul 14.00 WIB ini bermula ketika sepeda motor scoopy nopol T 3215 WZ yang dikendarai Turlim (44), pekerja swasta asal Kampung Salagedang Desa Jati Kecamatan Cipunagara, tengah melaju di jalan raya Pagaden-Subang.

Ketika sampai di ruas Kampung Saradan, tanpa diketahui penyebabnya, tiba-tiba motor korban bertabrakan dengan mobil pikap L300 nopol T 8239 TJ yang dikemudikan Dede Sukandi (35), warga Kampung Mekarsari, Desa Kalijati.

Rupanya, sebelum menabrak motor, pikap L300 tersebut bertabrakan lebih dulu dengan minibus elf nopol T 7581 TB, yang dikemudikan Bakri Herdiansyah (46), warga Babakan Bandung, Kelurahan Sukamelang, Kecamatan Subang.

"Peristiwa ini mengakibatkan pengendara motor scoopy, Turlim, meninggal dunia di RSUD Subang, setelah sebelumnya korban mengalami luka parah," ujar Kapolsek Pagaden Kompol Sirat Harsono didampingi Kanit Aiptu Budi Hermawan kepada KORAN SINDO, Jumat (17/6/2016).

Adapun pengemudi dua mobil yang terlibat tabrakan ini kondisinya selamat. Barang bukti kendaraan yang terlibat insiden diamankan ke Polres Subang.

"Peristiwa ini ditangani unit laka polres untuk diselidiki penyebabnya," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4366 seconds (0.1#10.140)