HT: Kader Perindo Harus Militan Bangun Jawa Barat

Minggu, 12 Juni 2016 - 04:53 WIB
HT: Kader Perindo Harus Militan Bangun Jawa Barat
HT: Kader Perindo Harus Militan Bangun Jawa Barat
A A A
BANDUNG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyerukan kepada seluruh kader Perindo Jawa Barat agar bergerak semakin militan dalam membangun masyarakat Jawa Barat.

Dalam gelaran berbuka bersama dengan DPW dan DPD Partai Perindo Banten, HT menegaskan, agar seluruh kader bergerak dalam membangun masyarakat. Satu di antaranya dengan program gerobak usaha binaan Partai Perindo.

Dalam program tersebut, Partai Perindo memberikan gerobak usaha bagi masyarakat agar mereka menjadi lebih produktif.

“Beri pelatihan dan pendampingan, agar masyarakat yang kita bangun betul-betul bisa meningkat kesejahteraannya,” kata HT dihadapan kader Perindo Jabar, Sabtu (12/6/2016).

Dia melanjutkan, konsep Partai Perindo adalah membangun masyarakat. “Membangun Indonesia itu membangun masyarakatnya,” tegas HT.

Selain itu, HT menegaskan kader Perindo Jabar harus membangun organisasi yang kuat hingga ke tingkat TPS. Selain itu, SDM partai harus dibangun dengan pelatihan-pelatihan, dan ketiga menjalankan program partai dengan militan.

“Kita menganut ekonomi kerakyatan, yang akan kita bangun masyarakat yang akan tertinggal, agar mereka menjadi produktif,” tegasnya.

Selain UMKM, Partai Perindo akan melangkah lebih jauh lagi dengan program petani dan nelayan. Maka itu, Partai Perindo harus memenangkan pemilu agar bisa mewujudkan Indonesia sejahtera.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7452 seconds (0.1#10.140)
pixels