Pecatan TNI dan Brimob Kompak Jadi Perampok

Sabtu, 11 Juni 2016 - 14:10 WIB
Pecatan TNI dan Brimob Kompak Jadi Perampok
Pecatan TNI dan Brimob Kompak Jadi Perampok
A A A
PEKANBARU - Polresta Pekanbaru berhasil membekuk komplotan perampok, dari empat pelaku yang ditangkap, dua merupakan pecatan anggota TNI dan Brimob. Ke empat tersangka ditangkap di berbagai lokasi di Pekanbaru.

Mereka adalah AD alias Rizal, mantan anggota Brimob, AS alias Satria mantan TNI, SC alias Candra dan JA alias Jek.

"AD merupakan anggota Brimob yang sudah dipecat dan AS pecatan anggota TNI AD. Dari tangan pelaku kita menyita satu pucuk senjata api laras pendek," ucap Kepala Bidang Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Sabtu (11/6/2016).

Penangkapan terhadap para bandit setelah polisi mendapatkan laporan kalau ada korban perampokan. Saat itu korban yang melintas di salah satu jalan di Pekanbaru dihadang oleh pelaku yang menggunakan mobil jenis mini bus.

Saat itu para pelaku menghentikan sepeda motor korban dan meminta masuk ke dalam mobil. Di dalam mobil, korban ditodong dengan pistol. Para pelaku meminta harta benda korban.

Dalam kasus ini pelaku berhasil merampas tiga telepon genggam korban dan uang jutaan rupiah.
Setelah itu para pelaku meninggalkan korban di tempat yang sepi daerah Kubang Raya, perbatasan Pekanbaru dengan Kabupaten Kampar.

"Saat aksi perampokan itu, pelaku mengaku sebagai anggota Polri. Ini yang membuat korban mau dibawa pergi oleh pelaku," tutur Guntur.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2147 seconds (0.1#10.140)