Tergiur Untung Besar, Ibu Dua Anak Jual Pil Koplo

Jum'at, 10 Juni 2016 - 14:22 WIB
Tergiur Untung Besar, Ibu Dua Anak Jual Pil Koplo
Tergiur Untung Besar, Ibu Dua Anak Jual Pil Koplo
A A A
KALIMANTAN TENGAH - Tergiur untung banyak, IM (35) Ibu Dua anak di Kabupaten Kasongan, Kalimantan Tengah nekat menjual pil koplo Zenith Carnopen.

Kapolsek Katingan Hilir Iptu Setyo Sidik Pramono mengatakan penangkapan warga Jalan Tangking Emang Kelurahan Kasongan Baru dilakukan Kamis 9 Juni 2016 malam di rumahnya.

Sebanyak 78 butir pil koplo Zenith Carnopen dan uang sebesar Rp120 ribu disita polisi. Informasi ini didapat polisi atas laporan warga sekitar rumah tersangka.
Setiap hari hilir mudik remaja masuk ke rumah tersangka.

"Atas laporan itu polisi melakukan pengintaian selama dua hari dan benar saat dilakukan penggeledahan di rumahnya kita menemukan 78 butir pil koplo Zenith Carnopen sisanya," ujar Iptu Setyo di ruang kerjanya, Jumat (10/6/2016).

Di tempat yang sama, tersangka IM mengaku nekat menjual Zenith Carnopen karena tergiur untung yang cukup besar. Satu butir pil kolpo ini dijual dengan harga Rp25 ribu.

Ia mengaku pasokanya di dapat dari seseorang dari Banjarmasin Kalsel. "saya cuma pedagang saja, ini nyambi untuk tambah keuangan keluarga," ujarnya singkat.

Dalam kasus ini IM dijerat dengan Pasal 197 Undang-Undang Narkotika Nomor 36 tahun 2009 dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6648 seconds (0.1#10.140)