Dicekoki Minuman Cap Tikus, Gadis Manado Digilir 6 Pria

Kamis, 26 Mei 2016 - 19:33 WIB
Dicekoki Minuman Cap Tikus, Gadis Manado Digilir 6 Pria
Dicekoki Minuman Cap Tikus, Gadis Manado Digilir 6 Pria
A A A
MANADO - Seorang gadis asal Kecamatan Kalawat Minahasa Utara, Provinsi Sulut, diperkosa enam orang pemuda di Kota Manado, setelah dicekoki minuman keras (Miras).

Berdasarkan keterangan korban di SPKT Manado, pemerkosaan itu terjadi pada Rabu 25 Mei 2016, pukul 23.30 Wita. Saat itu, korban dijemput teman prianya yang bernama VH alias Ven, bersama enam pria lain yang identitas tidak dikenali korban.

Dengan dua motor, korban diajak ke terminal baru di Kampung Liwas, Kelurahan Perkamil, Manado, untuk nongkrong. Kemudian, salah satu pria pulang kerumah. Saat asik nongkrong itulah, korban diberi minuman keras jenis captikus.

Awalnya korban menolak, karena dipaksa akhirnya korban meminumnya. Sekira satu jam menkonsumsi miras, korban mabuk dan kehilangan kesadaran. Setelah sadar, korban mengaku sudah berada di Puskesmas Kampung Liwas, Kelurahan Perkamil.

Kakak korban mengatakan, dari pihak keluarga awalnya tidak mengetahui kejadian tersebut. Namun, ada informasi bahwa Korban ditemukan tidak sadar dengan baju bagian atas terlepas, dan bagian bawahnya hanya ditutupi kain.

"Adanya informasi tersebut kami keluarga langsung bergegas ke Puskesmas untuk melihat kondisi korban," ujar dia, saat di Mapolresta Manado, Kamis (26/5).

Setelah menerima laporan korban, Tim Buser Antibandit Polsek Tikala langsung bergerak dan mencari ketujuh orang pelaku. Akhirnya, ditangkap empat orang, yakni MT (18), FLB (16), RW (20), VN (18), dan VH sebagai saksi.

Kasus ini kemudian dilimpahkan ke Mapolresta Manado. Dari hasil pengembangan, ada dua nama yang belum ditangkap. Tidak tunggu lama, Tim Buser Polresta Manado akhirnya menangkap IL (20), dan OS (15).

Terpisah, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. "Ketujuh orang sedang diperiksa oleh Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) bersama korban," terangnya.

Berdasarkan pantauan, saat ini korban sedang berada di Mapolresta Manado. Terlihat korban menahan sakit di bagian perut dan kaki kanan terlihat pincang, serta mata membengkak. Korban visum di RS Bhayangkara Manado.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3671 seconds (0.1#10.140)