Gerobak Gorengan Ditabrak Motor, 3 Luka

Senin, 23 Mei 2016 - 02:07 WIB
Gerobak Gorengan Ditabrak Motor, 3 Luka
Gerobak Gorengan Ditabrak Motor, 3 Luka
A A A
PONOROGO - Gerobak dan jajanan pedagang kaki lima penjual singkong goreng di Jalan Raya Soekarno Hatta Ponorogo rusak berantakan setelah tertabrak sepeda motor.

Akibat kejadian ini tiga korban mengalami luka dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan.Selain itu karena tabrakan itu mengakibatkan percikan api dari kompor gas yang sempat membakar gerobak dan melukai dua orang.

Kecelakaan bermula saat Rusdiati, perempuan warga Bangunsari Ponorogo melintas di Jalan Soekarno Hatta rencananya dia hendak berbelok ke kanan ke Jalan Siberut.

Namun saat korban hendak berbelok dari arah belakang melaju kencang sepeda motor yang dikemudikan Krisna yang berboncengan dengan Juned warga Keniten Ponorogo.

Karena sangat dekat jaraknya Krisna tidak bisa mengerem dan langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai Rusdiati.

Sepeda motor Rusdiati oleng dan menabrak gerobak PKL yang menyebabkan api kompor di dalam gerobak langsung menyambar. Namun warga sekitar lokasi kejadian langsung memadamkan api sehingga tidak menjalar.

Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan langsung diamankan.

Kini kasus ini ditangani petugas Polres Ponorogo sementara ketiga korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Aisiyah Ponorogo.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8013 seconds (0.1#10.140)