Ali Imran Meregang Nyawa Dibegal

Kamis, 19 Mei 2016 - 07:07 WIB
Ali Imran Meregang Nyawa Dibegal
Ali Imran Meregang Nyawa Dibegal
A A A
GOWA - Muhammad Ali Imran (24) tewas ditangan komplotan begal motor di Jalan Andalas, Gowa, Sulawesi Selatan, malam tadi. Ali tewas dengan luka tusuk senjata tajam di perut dan dadanya.

Kanit Reskrim Polsek Bontoala Iptu Ramli mengatakan, Ali ditemukan warga yang melintas di lokasi kejadian sudah dalam keadaan tak bernyawa. Polisi yang mendapat laporan ini mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta membawa jasad korban ke RS Bhayangkara.

"Ada dua luka tusuk senjata tajam di perut dan dada serta hantaman benda tumpul di kepala belakang. Harta milik korban berupa sepeda motor dan handphone pun raib dibawa para pelaku," kata Ramli pada wartawan, Rabu, 18 Mei 2016 malam.

Ramli menuturkan, diduga para pelaku berjumlah lebih dari tiga orang. Melihat jasad korban, kuat dugaan Ali melakukan perlawanan sebelum dibunuh para pelaku.

"Masih kami selidiki kasus ini, sejumlah saksi telah dimintai keterangan," ucapnya. Sementara itu keluarga korban yang mengetahui Ali tak bernyawa histeris di RS Bhayangkara. Mereka tak menyangka bila anak ketiga dari tujuh bersaudara itu telah pergi untuk selama-lamanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5940 seconds (0.1#10.140)