Lepas Pengawasan Orangtua, Bocah 6 Tahun Tewas Terlindas Alat Berat

Rabu, 18 Mei 2016 - 22:11 WIB
Lepas Pengawasan Orangtua, Bocah 6 Tahun Tewas Terlindas Alat Berat
Lepas Pengawasan Orangtua, Bocah 6 Tahun Tewas Terlindas Alat Berat
A A A
TAKALAR - Nasrun seorang bocah 6 tahun di Takalar, Sulawesi Selatan tewas terlindas alat berat, Lauder, di Dusun Kampung Parang, Desa Bonto Lanra, Kecamatan Galesong Utara, Rabu (18/5/2016). Ibu korban yang tak menyangka anaknya tewas mengenaskan terus histeris

Kasat Reskrim Polres Takalar AKP Jamal Fathurahman mengatakan, peristiwa tewasnya bocah 6 tahun tersebut terjadi saat Nasrun bersama sejumlah teman sebayanya tengah bermain di lokasi pembangunan perumahan yang sedang melakukan pemadatan tanah timbunan.

“Namun karena diduga lepas dari pengawasan orangtuanya tiba- tiba korban yang tidak terlihat oleh sang sopir naik ke alat berat tersebut. Tapi kemudian korban terjatuh dan terlindas roda lauder,” kata Jamal.

Guna kepentingan penyelidikan, kata dia, kini anggotanya mengamankan alat berat lauder tersebut termasuk sopir ke Mapolsek Galesong Utara untuk menjalankan pemeriksaan.

Sementara menurut Amiruddin kakak korban, Nasrun tewas setelah terlindas roda alat berat saat tengah bermain di lokasi pemadatan tanah timbunan perumahan di belakang rumahnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3952 seconds (0.1#10.140)