PLN Meulaboh Dihadiahi Celana Dalam dan Koin

Rabu, 18 Mei 2016 - 17:58 WIB
PLN Meulaboh Dihadiahi Celana Dalam dan Koin
PLN Meulaboh Dihadiahi Celana Dalam dan Koin
A A A
MEULABOH - Demo puluhan mahasiswa memprotes pemadaman listrik depan Kantor PLN Area Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Aceh, Rabu sore (18/5/2016) berlangsung ricuh. Pengunjuk rasa memaksa masuk ke kantor PLN yang dijaga ketat aparat kepolisian hingga terjadi aksi saling dorong antara polisi dan mahasiswa.

Kericuhan terjadi saat mahasiswa tetap memaksa untuk bertemu pimpinan PLN. Situasi mulai sedikit mereda setelah pihak PLN menerima kedatangan mahasiswa ini.

Mahasiswa menuntut PLN Area Meulaboh agar tidak memadamkan listrik berkepanjangan terutama pada malam hari. Apalagi kondisi menjelang bulan Ramadan nanti, karena dinilai sikap PLN Aceh telah merugikan masyarakat.

Aksi protes terhadap PLN ini juga diwarnai penyerahan celana dalam dan koin oleh puluhan mahasiswa sebagai bentuk protes buruknya pelayanan PLN. Aksi ini sempat membuat pimpinan PLN Area Meulaboh kaget.

Koordinator Aksi Mustafit mengatakan, bingkisan celana dalam dan koin tersebut adalah bentuk kekecewaan warga Aceh terhadap pelayanan PLN. Dengan koin tersebut PLN bisa memperbaiki mesin yang ada.

Setelah menyerahkan bingkisan tersebut mahasiswa langsung membubarkan diri dan melakukan aksi konvoi mengelilingi Kota Meulaboh.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7180 seconds (0.1#10.140)