Lagi, 5 Korban Banjir Bandang di Medan Berhasil Diidentifikasi

Selasa, 17 Mei 2016 - 16:33 WIB
Lagi, 5 Korban Banjir Bandang di Medan Berhasil Diidentifikasi
Lagi, 5 Korban Banjir Bandang di Medan Berhasil Diidentifikasi
A A A
MEDAN - Petugas Disaster Victim Identification (DVI) Polda Sumatera Utara dan Tim Dokter Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan kembali mengidentifikasi lima jenazah korban banjir bandang di pemandian air terjun dua warna.

Isak tangis keluarga pecah saat mengetahui anggota keluarganya menjadi salah satu korban banjir bandang. Hingga saat ini, enam dari 16 jenazah yang berada di RS Bhayangkara Medan sudah diketahui identitasnya.

Kelima korban yang berhasil diidentifikasi, yakni Rafki, M Gusti Dwi Prasetio, M Iqbal, Rizki Ayu Zahra Nasution, dan Dwi Hastuti Ningsih.

Identifikasi dilakukan dengan metode primer, yaitu pemeriksaan sidik jari, data gigi, rambut, dan didukung oleh data sekunder seperti tanda-tanda medis.

Hingga kini, pihak keluarga korban masih menunggu hasil identifikasi yang dilakukan oleh petugas DVI dan Tim Kedokteran Forensik untuk korban-korban lainnya.

Data jumlah orang hilang yang dilaporkan ke Pos Antemortem RS Bhayangkara Medan sebanyak 23 orang. Sebanyak 16 jenazah yang dibawa ke RS Bhayangkara Medan, terdiri dari tujuh laki-laki dan sembilan perempuan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0168 seconds (0.1#10.140)