Belasan Korban Banjir Bandang Masih Dalam Pencarian

Senin, 16 Mei 2016 - 12:48 WIB
Belasan Korban Banjir Bandang Masih Dalam Pencarian
Belasan Korban Banjir Bandang Masih Dalam Pencarian
A A A
SIBOLANGIT - Sekretaris BPBD Kabupaten Deli Serdang Darwin Surbakti, mengatakan saat ini pihaknya masih terus melakukan pencarian terhadap 18 orang korban banji bandang. Sementara itu tiga korban sudah berhasil ditemukan.

"Hingga sampai detik ini kita masih terus melakukan pencarian terhadap 18 orang korban yang terdiri dari mahasiswa akibat tersapu banjir bandang sejak kemarin. Namun untuk pencarian sementara kita temukan 3 orang korban meninggal dunia," kata Darwin saat melakukan pencarian.

Dikatakan, untuk para korban masih bisa bertahan atau tidak kita terus dilakukan pencarian. Namun apapun itu ia dan personel bantuan lainnya tetap bekerja keras mencari para korban‎.

"Kita belum tahu apakah masih ada korban yang selamat pasca banjir bandang. Tapi apa pun yang terjadi kita terus melakukan penyisiran dan pencarian," tutur Darwin.

Disinggung mengenai kondisi lokasi pencarian korban, Sekretaris BPBD tersebut, mengaku kondisi di lapangan cukup ekstrim dan berbahaya.

"Sangat berbahaya lokasi pencariannya.Makanya dalam pencarian korban tersebut kita menggunakan pengaman," pungkas Darwin.‎
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6913 seconds (0.1#10.140)