Skenario Jahat di Balik Temuan Sabu Ruang Bupati Dirwan Mahmud

Kamis, 12 Mei 2016 - 17:21 WIB
Skenario Jahat di Balik Temuan Sabu Ruang Bupati Dirwan Mahmud
Skenario Jahat di Balik Temuan Sabu Ruang Bupati Dirwan Mahmud
A A A
JAKARTA - BNNP bersama Polres Bengkulu melakukan penggeledahan di kantor Bupati Dirwan Mahmud. Dari hasil penggeledahan itu ditemukan barang bukti narkoba (jenis sabu dan ekstasi) yang diselipkan di kursi dan dekat karpet sebelah kulkas.

Dirwan yang merasa heran dan tidak pernah memiliki kedua barang itupun menjalani tes urine yang diminta oleh petugas hingga hasilnya negatif.

Menyikapi temuan itu, Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq menyebut ada skenario jahat dari sekelompok orang yang ingin menjatuhkan eksistensi kadernya tersebut sebagai seorang bupati.

“Terkait penemuan sabu di kantor Pak Dirwan, saya melihat ini ada skenario jahat yang ingin meruntuhkan eksistensi bupati,” ujar Rofiq, saat ditemui di kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro Jakarta, Kamis (12/5/2016).

Menurut Rofiq, rivalitas politik di Bengkulu Selatan memang cukup tajam. Hal ini sudah tergambar sejak pelaksanaan pemilihan kepala daerah lalu dan masih terus berlanjut hingga kini. “Sehingga apa saja bisa dilakukan oleh rival untuk merusak citra bupati,” lanjut Rofiq.

Rofiq juga yakin apa yang coba dituduhkan kepada kadernya tersebut tidak akan berhasil, mengingat sang bupati yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Perindo Bengkulu Selatan ini memiliki trek rekor yang baik di mata masyarakat.

“Pak Dirwan ini kampanye juga tidak mengeluarkan uang sepeser pun, dia benar-benar didukung oleh masyarakat. Toh hasil tes urine juga sudah menunjukkan kalau beliau negatif narkoba,” tambah Rofiq.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5989 seconds (0.1#10.140)