HT Konsolidasi dengan Ratusan Kader Partai Perindo di Bali

Jum'at, 29 April 2016 - 17:48 WIB
HT Konsolidasi dengan...
HT Konsolidasi dengan Ratusan Kader Partai Perindo di Bali
A A A
KUTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan arahan kepada ratusan kader Partai Perindo di Kuta, Badung, Jumat (29/4/2016). HT mengatakan, dalam konsolidasi ini sangat penting bagi kader Partai Perindo.

Saat ini sudah ada 4.699 DPC yang sudah dilantik, rencananya tinggal beberapa bulan targetnya ada 7.000 DPC yang akan mendapatkan orientasi dari HT langsung. Konsolidasi kali ini diikuti oleh ratusan kader Partai Perindo se Bali.

“Acara ini seperti ini sangat penting, karena kita berusaha meningkatkan kualitas kader. Kita tahu partai politik ini sudah ada belasan. Saat ini bagaimana kita membuat Indonesia lebih besar lagi,” ungkapnya.

HT mengaku punya alasan tersendiri mendirikan Partai Perindo, salah satunya ingin membuat Indonesia lebih maju dengan cepat.

Untuk memajukan Indonesia tidak hanya sebatas menegakkan hukum, memberantas korupsi, selain itu juga harus memajukan budaya dan pendidikan.

Sebagai kader Perindo harus tahu posisinya dimana, produksinya, sasarannya seperti apa, supaya benar-benar paham apa yang melandasi partai.

“Tadi pak ketua Bali sudah mengatakan kita harus menang. Dan kita masih punya kesempatan yang sangat pesat akan hal itu,” timpalnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3227 seconds (0.1#10.140)