Tabrak Tiang, Sopir Truk Pengangkut Raskin Tewas

Senin, 25 April 2016 - 16:11 WIB
Tabrak Tiang, Sopir Truk Pengangkut Raskin Tewas
Tabrak Tiang, Sopir Truk Pengangkut Raskin Tewas
A A A
BANGKALAN - Kecelakaan maut yang memakan korban jiwa terjadi di ruas Jalan Raya Gunung Gigir, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Senin (25/4/2016). Korban tewas bernama Saiful (33) warga asal Nganjuk.

Syaiful tewas di tempat kejadian usai tubuhnya terjepit truk. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke Puskesmas Blega. Akibat kecelakaan tunggal ini, arus lalu lintas di kawasan tersebut macet. Pasalnya, bodi truk melintang di tengah jalan.

Tidak hanya itu, beras untuk masyarakat miskin (Raskin) yang diangkut truk fuso ini banyak tumpah ke jalan. Hingga saat ini petugas masih melakukan evakuasi pada truk fuso yang mengalami kecelakaan dengan alat berat.

Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Ady Nugroho, menjelaskan peristiwa tersebut berawal ketika korban mengemudikan truk fuso nopol DK 9545 XQ berjalan dari arah Surabaya menuju Bulog Sampang.

Namun, ketika tiba di TKP korban hilang kendali, kemudian truk oleng dan menabrak tiang telepon. Akibatnya truk yang bermuatan raskin itu terguling ke sebagian badan jalan dan beras yang tumpah.

“Kecelakaan ini menyebabkan sopir meninggal dunia karena tubuhnya terjepit truk. Penyebabnya diduga karena korban mengantuk saat mengemudikan truk," terang Ady pada wartawan.

Ia menambahkan, pihaknya memang menemukan botol minuman keras di dalam truk. Namun, botol itu kering.

Sehingga bisa dipastikan korban tidak dalam keadaan mabuk saat mengemudikan truk. "Saat ini kami masih proses evakuasi untuk truk fuso dengan alat berat,' pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3855 seconds (0.1#10.140)