Aklamasi, Kang Dedi Pimpin Golkar Jawa Barat

Minggu, 24 April 2016 - 02:03 WIB
Aklamasi, Kang Dedi...
Aklamasi, Kang Dedi Pimpin Golkar Jawa Barat
A A A
BANDUNG - Dedi Mulyadi secara aklamasi terpilih menjadi ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Sabtu (23/4/2016).

Terpilihnya pria yang akrab dipanggil Kang Dedi ini setelah sebelumnya salah satu calon ketua yaitu Yance secara tiba-tiba mundur dari pencalonan dikarenakan faktor usia dan ingin fokus kepada keluarga.

Dedi mengatakan, setelah terpilih menjadi ketua DPD Partai Golkar, dirinya akan membangun Golkar dengan Komposisi usia muda dan usia tua.

"Hal yang akan saya bangun adalah membangun komposisi kepungurusan partai golkar Jawa Barat ini dengan usia muda dan tua karena golkar Jawa Barat pun harus membangun sistem regenarasi," tuturnya.

Selain itu, hal yang pertama yang akan dibangun adalah membangun sistem secara objektif, dimana dirinya akan menggandeng survey secara independent untuk menilai kader partai golkar Jawa Barat yang berada baik dilegislatif maupun esekutif.

"Berdasarkan riset dan survey kinerja kader Partai Golkar di JHawa Barat baik legislatif maupun esekutif dan kita akan umumkan hasil survey kinerja tersebut kepada media," tuturnya.

Kang Dedi pun beralasan, dengan dilakukannya survey kinerja tersebut ingin membangun Golkar Jawa Barat yang benar-benar memberikan kontribusi dan pengabdiannya kepada masyarakat. termasuk memberikan saran dan masukan dimana Golkar merupakan mitra daerah.

"Kita ingin membangun objektifitas bagaimana kader golkar dalam pengabdiannya dan kinerjanya kepada masyarkat, serta kita juga ingin Golkar memberikan saran pemikiran terutama dalan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat," katanya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3691 seconds (0.1#10.140)