Wanita Berkerudung Krem Tewas Terlindas Bus

Jum'at, 22 April 2016 - 23:14 WIB
Wanita Berkerudung Krem Tewas Terlindas Bus
Wanita Berkerudung Krem Tewas Terlindas Bus
A A A
SIDOARJO - Nahas menimpa seorang wanita tanpa identitas yang mengenakan kerudung krem. Wanita berusia 40 tahunan itu tewas terlindas bus sesaat setelah turun dari bus yang ditumpangi di kawasan Terminal Bus Purbaya, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (22/4/2016) malam.

Wanita tanpa identitas itu tewas terlindas bus jurusan Surabaya-Malang. Kepalanya hancur. Menurut saksi mata, Dwi Sunaryo, sesaat sebelum kejadian sempat korban diteriaki petugas terminal agar tidak menyeberang. Namun, korban tetap saja menyeberang di depan bus.

Meski diteriaki, sopir bus tidak mendengar hingga busnya melindas wanita tanpa identitas itu. Effendi, sopir bus, mengaku tidak mengetahui ketika korban menyeberang di depan bus tersebut dan baru terasa setelah ban belakang yang terasa selip ketika melindas korban.

Untuk kepentingan penyelidikan, bus beserta sopir bus diamankan oleh petugas Polsek Waru. Jenazah wanita dengan bercirikan memakai kerudung berwarna krem, berbaju batik berwarna merah, dan bercelana panjang berwarna krem itu dibawa menuju RS Pusdik Gasum Bhayangkara Porong, Sidoarjo untuk proses identifikasi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6936 seconds (0.1#10.140)