HT Silaturahmi ke Harian Serambi Indonesia

Jum'at, 15 April 2016 - 01:22 WIB
HT Silaturahmi ke Harian Serambi Indonesia
HT Silaturahmi ke Harian Serambi Indonesia
A A A
ACEH - Usai melantik 289 DPC Perindo Aceh, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama rombongan berkunjung ke Kantor Harian Serambi Indonesia, Kamis (14/4/2016).

Kedatangan HT bersama rombongan disambut hangat oleh Pemimpin Umum Harian Serambi Indonesia H Sjamsul Kahar, Pemimpin Perusahaan Mohd Din, Sekretaris Redaksi Bukhari M Ali, Waredpel Zainal Arifin M Nur dan unsur pimpinan Serambi Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut HT berdialog tentang berbagai persoalan bangsa. Mulai dari tax ratio, MEA dan persoalan-persoalan terkini yang tengah ramai diperbincangkan masyarakat.

Tanya jawab pun mengalir di Kantor Harian Serambi Indonesia, di Meunasah Manyang Pagar Air, Ingin Jaya, Aceh Besar tersebut. Beberapa kali gelak tawa pecah dalam dialog yang berlangsung akrab tersebut.

Satu diantara pertanyaan redaksi Serambi Mekah adalah optimisme Partai Perindo di tahun 2019 mendatang, khususnya Partai Perindo di Aceh.

Dalam kesempatan itu HT menuturkan tentang perkembangan organisasi partai berlambang rajawali tersebut yang tumbuh pesat.

Dimana saat ini dari lebih 7.000 DPC yang telah terbentuk sebesar 4.468 DPC telah dilantik langsung olehnya dan jajaran DPP Partai Perindo.

Berbagai program kerakyatan pun digulirkan. Satu diantaranya UMKM binaan Partai Perindo yang kini jumlahnya ribuan. Seperti diketahui Perindo akan menyalurkan 10.000 gerobak usaha untuk UMKM binaan tidak hanya itu mereka juga diberikan pelatihan dan pendampingan.

HT memaparkan fokus perjuangan Partai Perindo yaitu membangun masyarakat khususnya masyarakat ekonomi lemah.

Dikatakan, Partai Perindo harus membuktikan bahwa bisa bermanfaat bagi masyarakat, di berbagai daerah termasuk Aceh. "Harus bekerja keras, membuktikan pada masyarakat kita betul-betul memberikan kontribusi yang baik," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6261 seconds (0.1#10.140)