Polisi Usut Pembunuhan Pegawai Pajak

Rabu, 13 April 2016 - 13:22 WIB
Polisi Usut Pembunuhan Pegawai Pajak
Polisi Usut Pembunuhan Pegawai Pajak
A A A
JAKARTA - Polri tidak akan segan-segan untuk menindak pelaku pembunuhan terhadap Juru Sita Pajak Negara (JSPN) bernama Parada Toga Fransriano Siahaan dan seorang anggota Satuan Pengamanan (Satpam) Soza Nolo Lase yang bekerja di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sibolga.

"Kita (Polri) enggak akan tolerir adanya petugas yang mengalami kejadian gitu," kata Kapolri Jenderal Badrodin Haiti di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Rabu (13/4/2016).

Menurut Badrodin, hingga saat pihak Polda Sumatera Utara (Sumut) telah memeriksa 10 saksi dan polisi masih terus melakukan pendalaman dan pengejaran terhadap pelaku lainnya.

"Ada 10 yang sudah di-BAP, tapi masih didalami apakah pelakunya satu saja atau lebih dari satu. Nanti yang menentukan ini semua Polda Sumut," ujar Badrodin. (Baca juga: Pegawai Pajak Itu Mengaku Waswas Kerja di Nias).

Seperti diketahui. seorang pengusaha getah karet bernama Agusman Lahagus sebelumnya telah menyerahkan diri ke Mapolda Nias karena mengaku telah melakukan pembuhan terhadap Parada Toga Fransriano S dan Soza Nolo Lase karena kesal ditagih untuk membayar pajak.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5825 seconds (0.1#10.140)