Jatuh dari Kubah Masjid, Siswa MAN Model Manado Tewas

Kamis, 07 April 2016 - 21:10 WIB
Jatuh dari Kubah Masjid, Siswa MAN Model Manado Tewas
Jatuh dari Kubah Masjid, Siswa MAN Model Manado Tewas
A A A
MANADO - Seorang siswa MAN Model Manado, Iqbal Gitulangi yang akrab disapa Rian (17), tewas terjatuh dari lantai tiga Kubah Masjid MAN Model Manado di Kelurahan Islam, Kecamatan Tuminting, Manado, Kamis (7/4/2016) Pukul 05.00 Wita.

Menurut saksi, Aditia Paputungan dan Andre Hamzah, saat itu mereka sedang minum kopi. Tiba-tiba saja terdengar suara benda yang jatuh. Saat melihat asal suara, mereka melihat korban sudah berada di lantai dasar masjid.

Kedua saksi langsung meminta tolong kepada warga sekitar dan akhirnya korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Siti Maryam. Namun, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Korban Rian yang tercatat sebagai siswa Kelas III MAN Model Manado, dikenal rajin salat. Dia juga dikenal baik dalam bergaul oleh teman-temannya. Rian juga adalah siswa terbaik di MAN Model Manado, Bahkan, sebelum kepergiannya, Rian baru menyelesaikan ujian kelulusannya.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan kejadian tersebut. "Benar adanya kejadian tersebut, motif belum diketahui, korban sendiri sudah dibawa ke Gorontalo oleh keluarganya," pungkas dia.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4183 seconds (0.1#10.140)