DJ Cantik Positif Gunakan Narkoba

Minggu, 03 April 2016 - 05:27 WIB
DJ Cantik Positif Gunakan Narkoba
DJ Cantik Positif Gunakan Narkoba
A A A
MANADO - OG, seorang perempuan cantik yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) di Kota Manado, Sulawesi Utara, positif menggunakan narkoba setelah menjalani tes urine. DJ itu terjaring dalam Operasi Bersinar yang digelar Satuan Narkoba Polresta Manado dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Manado, Minggu (3/4/2016) dini hari.

"Hasil pemeriksaan pada nomor botol 13 adalah positif menggunakan narkoba," ujar seorang petugas BNN setelah selesai melakukan tes urine.

Awalnya, Satuan Narkoba Polresta Manado dan BNN Kota Manado melaksanakan Operasi Berantas Sindikat Narkoba (Bersinar) di tempat-tempat karaoke dan klub malam.

Begitu tiba di klub malam yang juga tempat biliar yang ada di kawasan Mega Mas, Manado, petugas melakukan pemeriksaan berupa tes urine, penggeledahan barang bawaan, dan pemeriksaan badan kepada pengunjung klub malam itu.

Petugas melihat perempuan cantik berprofesi sebagai DJ yang diduga mengonsumsi narkoba. Perempuan itu digiring untuk melakukan tes urine. Hasilnya, dinyatakan positif oleh petugas BNN.

DJ Cantik Positif Gunakan Narkoba


DJ cantik tersebut langsung dibawa ke Mapolresta Manado untuk diambil keterangan. Polisi akan mengembangkan kasus ini.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9685 seconds (0.1#10.140)