Perkelahian Warga di Kota Sorong, Satu Tewas Dua Kritis

Kamis, 31 Maret 2016 - 14:18 WIB
Perkelahian Warga di Kota Sorong, Satu Tewas Dua Kritis
Perkelahian Warga di Kota Sorong, Satu Tewas Dua Kritis
A A A
SORONG - Diduga terjadi salah paham, perkelahian antar warga terjadi di Pasar Boswesen, Kota Sorong, Papua Barat, Kamis (31/3/2016) siang.

Akibatnya, seorang warga bernama Sarifudin(39) yang berprofesi sebagai sopir angkot tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Sedangkan dua warga lainnya masing-masing Daud Aupe dan Aleks mengalami kritis dan harus mendapat perawatan intesif di ruangan ICU RSUD Kota Sorong, Papua Barat.

Kapolres Sorong Kota, AKBP Karimuddin Ritonga bersama sejumlah perwira Polresta Sorong dan Perwira TNI langsung tiba di RSUD Kota Sorong untuk melihat kondisi korban luka dan korban meninggal dunia.

Namun, saat dicegat wartawan untuk menanyakan kronologis kejadian, Kapolres Sorong Kota enggan memebeirkan keterangan, dengan alasan belum paham atas kasus tersebut.

"Nanti dulu yah, saya masih belum paham kasusnya, nanti kalau sudah paham akan saya sampaikan," ujar Karimuddin seraya berlalu meninggalkan wartawan yang berada di depan IGD RSUD kota Sorong.

Sementara itu dari pantauan di rumah sakit, jenazah Sarifuddin, hingga kini masih di RSUD kota Sorong dan ditemani oleh puluhan keluarganya.

Sedangkan dua korban yang kritis, masing-masing Daud Aupe dan Aleks hingga kini masih di rawat intensif di ruang ICU RSUD Kota Sorong.

Untuk mengantispasi hal-hal yang tidak diinginkan, sejumlah aparat Kepolisian dari Polresta Sorong, disiagakan di depan ruang Instalasi Gawat Darurat RSUD Kota Sorong.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6757 seconds (0.1#10.140)