Jadi Lokasi Pembunuhan, Kamar Penginapan Ini Disiram Air Kembang

Kamis, 31 Maret 2016 - 08:29 WIB
Jadi Lokasi Pembunuhan, Kamar Penginapan Ini Disiram Air Kembang
Jadi Lokasi Pembunuhan, Kamar Penginapan Ini Disiram Air Kembang
A A A
PALEMBANG - Kasus tewasnya Arini (38) yang jasadnya ditemukan di kamar Penginapan Pipit di Jalan Pipit I, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, rupanya membuat pihak penginapan itu tak tenang.

Sebab, pascaditemukannya jasad Arini di dalam lemari kamar nomor 11 tersebut, kini aura di penginapan itu disebut-sebut menjadi mistis.

Karena itu, seusai polisi menggelar prarekonstruksi di penginapan itu, pihak penginapan langsung menyiramkan air kembang tujuh rupa ke seluruh ruangan kamar. Tak terkecuali juga lemari tempat ditemukannya jasad korban Arini.

Pegawai penginapan, Helda mengaku, saat ini para pegawai penginapan tak berani lagi masuk seorang diri untuk membersihkan kamar lantaran adanya kasus itu.

"Untuk hilangkan arwah korban yang masih ada di sini, jadi kami taburkan bunga dari mulai kamar mandi hingga di lemari tempat ditemukannya korban," ungkap Helda.

Menurut Helda, sejak ditemukannya korban, Senin (28/3/2016), dia merasakan adanya kejanggalan di lokasi penginapan. Bahkan ketika malam, suara tangisan perempuan pun kerap ia dengar.

"Ada wanita nangis setiap malam. Tangisannya seperti orang kesakitan. Itu terjadi seusai kejadian itu, sebelumnya tidak pernah. Kami jadi takut sekarang. Mudah-mudahan setelah ini tidak ada lagi."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4253 seconds (0.1#10.140)