Polisi Razia Rumah Kos Elite di Denpasar

Rabu, 30 Maret 2016 - 13:50 WIB
Polisi Razia Rumah Kos Elite di Denpasar
Polisi Razia Rumah Kos Elite di Denpasar
A A A
DENPASAR - Puluhan personel Polda Bali melakukan razia di kos elite di wilayah Pemogan, Denpasar Selatan, Denpasar, Rabu (30/3/2016). Razia dilakukan untuk mencari narkoba.

Operasi kali ini dipimpin Kasubdit II Ditres Narkoba Polda Bali AKBP Jhon Lai yang membawa puluhan personel polisi bersenjata lengkap. Selain itu, dikerahkan pula anjing pelacak.

Satu per satu kos elite yang sebagian dihuni oleh waria ini disisir oleh polisi. Semua pintu digedor lalu dimasuki oleh petugas kepolisian.

Kamar kos milik Yuli, seorang waria, juga diobok-obok oleh petugas kepolisian. Polisi menyisir kamar tidur, kamar mandi dan memeriksa lemari dan tempat make up.

"Kami memang sengaja menyisir wilayah kos. Saat ini tempat kos menjadi target operasi kita dalam memberantas narkoba," terangnya.

Sayangnya, operasi kali ini tidak membuahkan hasil. Tidak ada barang mencurigakan ditemukan di wilayah kos elite tersebut.

"Hasilnya kali ini masih belum ada. Rata-rata pelaku kejahatan khususnya narkoba mereka sering ditangkap di kos-kosan, selain itu juga ada di jalanan," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5307 seconds (0.1#10.140)