Perindo Serang Tingkatkan Militansi

Senin, 28 Maret 2016 - 18:51 WIB
Perindo Serang Tingkatkan Militansi
Perindo Serang Tingkatkan Militansi
A A A
SERANG - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Serang menggelar rapat evaluasi KTA-nisasi, persiapan verifikasi dan sosialisasi gerobak UMKM di Serang, Minggu (27/3/2016). Pada kesempatan tersebut, sekaligus dilaporkan pelaksanaan Kegiatan Latihan Dasar (LKD) dan Training of Trainer (TOT) yang berlangsung pekan lalu.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Serang H Jahudi yang memimpin rapat itu, meminta seluruh kader agar selalu menjaga semangat dan kekompakan.

“Hal ini sangat penting dalam rangka meningkatkan kinerja, dan agar siap menjadi kader-kader yang militan,” ujarnya.

Jahudi mengatakan, saat ini sudah 2.276 orang yang terdaftar sebagai anggota Partai Perindo Kabupaten Serang.

Dari jumlah tersebut, sekitar 2.100 anggota sudah terverifikasi. Dia berharap, seluruh pengurus bekerja lebih keras agar Partai Perindo Kabupaten Serang mampu memenuhi 100% persyaratan administrasi KPU.

Harapan serupa diungkapkan Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Serang Sanusi. Pihaknya terus berupaya menggenjot kinerja para pengurus agar persyaratan administrasi bisa secepatnya terpenuhi.

“Tidak boleh ada satu pun unsur pengurus yang lambat bergerak, karena akan berdampak langsung pada yang lainnya,” tuturnya. (mahesa)
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4835 seconds (0.1#10.140)