Besok HT Lantik DPC Perindo Dapil 2 Lampung

Senin, 28 Maret 2016 - 14:37 WIB
Besok HT Lantik DPC...
Besok HT Lantik DPC Perindo Dapil 2 Lampung
A A A
KOTABUMI - Sebanyak 119 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Dapil 2 Lampung akan dilantik di Kotabumi, Lampung Utara, besok (29/3/2016). Pelantikan akan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

Ketua DPW Partai Perindo Lampung Jolly Sanggam mengungkapkan, 119 DPC yang akan dilantik berasal dari tujuh kabupaten. Yakni 23 DPC Lampung Utara, 28 DPC Lampung Tengah, 24 DPC Lampung Timur, 15 DPC Tulang Bawang, 8 DPC Tulang Bawang Barat, 14 DPC Way Kanan dan tujuh DPC Mesuji.

Setelah pelantikan seluruh DPC se-Lampung rampung besok, Partai Perindo Lampung fokus menyelesaikan pembentukan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt).

“Sudah ada beberapa DPC yang membentuk kepengurusan di tingkat ranting,” kata Jolly saat dihubungi, Senin (28/3/2016).

Selain itu, lanjut Jolly, Partai Perindo Lampung akan menggelar musyawarah kerja wilayah (Muskerwil) dan Training of Tainer (TOT). Berbagai program untuk membangun masyarakat juga akan dibahas dalam kegiatan ini.

“Perindo Lampung terus bekerja nyata, mengabdi pada masyarakat yang membutuhkan. Seperti yang baru-baru ini dilakukan yakni membantu korban banjir bandang,” tuturnya.

Jolly menjelaskan, provinsi yang berada di bagian paling selatan Pulau Sumatera ini memiliki masyarakat heterogen. Perekonomian masyarakat Lampung mayoritas bertumpu pada sektor pertanian dan UMKM.

“Kerja nyata Perindo Lampung juga dilakukan dengan mendukung penuh kegiatan UMKM,” terangnya.

Dia menambahkan, saat ini pihaknya tengah mensosialisasikan program Warung Sejahtera kepada 15 DPD se-Lampung.

Program itu akan menggandeng masyarakat setempat untuk membantu memperbaiki perekonomian mereka. “Nantinya DPD-DPD melanjutkan sosialisasi ke DPC-DPC,” tandasnya.(andini safitri)
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)