Dimyati Natakusuma Bakal Maju Melalui Jalur Independen

Rabu, 23 Maret 2016 - 11:54 WIB
Dimyati Natakusuma Bakal Maju Melalui Jalur Independen
Dimyati Natakusuma Bakal Maju Melalui Jalur Independen
A A A
SERANG - Mantan Bupati Pandeglang Achmad Dimyati Natakusuma lebih memilih maju melalui jalur independen atau perseorangan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017 mendatang.

"Saya masih kaji mudah-mudahan awal April saya putuskan, maju parpol penting, tapi masyarakat juga penting karena bisa juga maju melalui jalur independen," ujar Anggota DPR RI itu kepada wartawan di Pendopo Gubernur Banten, Rabu (23/3/2016).

Suami Bupati Pandeglang terpilih itu mengaku, dukungan dari masyarakat yang dinamakan 'Dulu Dimyati' mampu mengumpulkan satu juta KTP untuk mengusung dirinya maju pada pertarungan pesta demokrasi di tanah Jawara.

"Saat ini sudah ada 500 ribu KTP, dan dulur dimyati mampu mengumpulkan satu juta KTP, kan jaringannya kuat se Banten," ujarnya.

Sampai saat ini, kata Politikus PPP itu sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah nama yang sudah sesumbar maju pada Pilkada Banten yang akan berlangsung 15 Februari 2017 mendatang.

"Sudah ada yang menghubungi saya, kaya Andika (Anak Atut), Jayabaya (Mantan Bupati Lebak), Taufik Nuriman (Mantan Bupati Serang), Jaman (Wali Kota Serang), Wawan (Ketua DPW Nasdem), banyak yang lainnya juga," katanya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4637 seconds (0.1#10.140)