Cucu Pertama Jokowi Dinilai Bawa Hoki

Rabu, 23 Maret 2016 - 02:55 WIB
Cucu Pertama Jokowi Dinilai Bawa Hoki
Cucu Pertama Jokowi Dinilai Bawa Hoki
A A A
JAKARTA - Anak putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda dianggap akan membawa hoki keluarga. Nama cucu pertama Jokowi itu juga dinilai memiliki hubungan dengan karir politik Jokowi.

"Auranya hijau muda. Itu simbol kharisma dan kemakmuran. Dia akan bawa hoki,” ujar Mbah Mijan, Bintang Film Tol Cipali Km 182, kepada wartawan, Selasa (22/3/2016).

Peramal artis asal Kebumen Jawa Tengah ini menilai, nama yang diberikan kepada cucu Jokowi, yakni Jan Ethes Srinarendra memang sengaja dihubungkan dengan karir Jokowi saat ini.

"Dalam bahasa Jawa, Jan itu artinya mantap. Ethes artinya cepat atau tepat. Kalau Sri kan maknanya pangkat tinggi, sedang Narendra adalah pintar, cerdas atau pandai. Kalau digabung artinya pemimpin yang cerdas dan berbudi luhur," bebernya.

"Lahirnya 10 Maret 2016. Berdasarkan jumlah neptu hari, jatuh pada 'sri', maknanya rejeki yang melimpah. Wetonnya (hitungan hari dalam primbon Jawa) Kamis Wage. Karakternya punya keluhuran budi pekerti dan berwibawa," sambungnya lagi.

Paranormal yang membuka praktik di Apartemen Modern Land Cikokol Tangerang ini menyimpulkan, dua kemungkinan. "Pertama agar kelak cucunya itu menjadi pemimpin," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4623 seconds (0.1#10.140)