Ngebut di Tikungan, Minibus Terjun ke Jurang

Selasa, 22 Maret 2016 - 13:07 WIB
Ngebut di Tikungan, Minibus Terjun ke Jurang
Ngebut di Tikungan, Minibus Terjun ke Jurang
A A A
BUKITTINGGI - Sebuah minibus Toyota Rush BA 1660 IB jatuh ke dalam jurang sedalam 15 meter di Tikungan Tajam Kuran-Kuran, Kecamatan Palupuh, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Namun tidak ada korban dalam kejadian pada Selasa pagi (22/3/2016) ini.

Menurut Usman saksi mata, kecelakaan tunggal terjadi persis di depan kantor pengamat jalan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Bukittinggi di Jalan Raya Bukittinggi.

Saat kejadian minibus melaju kencang dari arah Bukittinggi menuju Pasaman. Namun saat pengemudi minibus melintas dengan kecepatan tinggi di tikungan diduga kaget dan membanting stir ke kiri saat mengindari tabrakan dengan mobil L 300 yang datang dari arah berlawanan. Tapi minibus yang mengangkut tiga orang ini malah terjun ke dalam jurang di depannya.

Usman menjelaskan, saat berada di dasar jurang pengemudi minibus dengan dua orang anak yang tidak diketahui identitasnya keluar dari mobil dan naik ke pinggir jalan.

Sementara itu Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bukittinggi AKP Rio Sigal Hasibuan mengaku, hingga tiga jam usai kejadian pihaknya belum mendapatkan laporan adanya kecelakaan ini. Petugas unit laka lantas Selasa siang telah diturunkan ke lokasi untuk memastikan kejadian
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3692 seconds (0.1#10.140)