Pekerja Pabrik Karet Terjepit Lift Barang, Kepala Putus

Jum'at, 18 Maret 2016 - 11:03 WIB
Pekerja Pabrik Karet Terjepit Lift Barang, Kepala Putus
Pekerja Pabrik Karet Terjepit Lift Barang, Kepala Putus
A A A
PADANG - Seorang pekerja di pabrik karet, Teluk Luas yang terletak di kawasan Bypass, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat tewas dengan kondisi mengenaskan.

Korban tewas tergencet lift barang. Jenazah korban berhasil dievakuasi dua jam kemudian, karena tersangkut. Kecelakaan kerja ini dialami oleh Supiarman (45), warga Limau Manis, Kecamatan Pauh, Kota Padang.

Menurut saksi mata, korban yang bekerja pada shif malam ini tengah melakukan penjemuran karet di lantai tiga pabrik tersebut.

Namun tanpa sengaja, korban menundukan kepalanya ke arah lift barang yang turun dari tingkat tiga ke lantai dasar, sehingga kepala korban terjepit dan putus. Korbanpun tewas seketika di lokasi.

Proses evakuasi yang dilakukan oleh petugas kepolisian dari Polsek Lubuk Begalung Padang memakan waktu selama dua jam, karena tubuh korban terjepit ditingkat tiga pabrik karet tersebut.

Setelah dilakukan identifikasi, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) M Jamil Padang dengan menggunakan ambulans untuk divisum dan diserahkan kepada pihak keluarga.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6712 seconds (0.1#10.140)