Partai Perindo Berkembang Pesat di Bengkulu

Selasa, 15 Maret 2016 - 21:41 WIB
Partai Perindo Berkembang Pesat di Bengkulu
Partai Perindo Berkembang Pesat di Bengkulu
A A A
BENGKULU - Partai Perindo berkembang pesat di Bengkulu. Saat ini, kepengurusan partai berlambang rajawali ini sudah terbentuk di seluruh kecamatan. Sementara di tingkat ranting atau DPRt sudah mencapai lebih dari separuhnya.

“Pada tingkat ranting (DPRt) pembentukan kepengurusan sudah sekitar 60-70% rampung,” ungkap Ketua DPW Partai Perindo Bengkulu Honiarty saat dihubungi, Selasa (15/3/2016).

Rencananya, seluruh DPC Partai Perindo Bengkulu yang jumlahnya 126 DPC dari kabupaten/kota akan dilantik langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) Kamis 17 Maret 2016.

Menurut Honiarty, kedatangan HT sudah dinantikan para pengurus DPC dan kader Partai Perindo Bengkulu.

“Kami sangat berharap Bang HT bisa bersalaman dengan pengurus DPC-DPC, untuk memberikan semangat kepada kami,” katanya.

Honiarty menambahkan, antusiasme masyarakat Bengkulu untuk bergabung dengan Partai Perindo sangat besar. Setiap hari, kantor DPW Partai Perindo Bengkulu kedatangan anggota baru.

“Bukan hanya setiap hari, setiap menit mereka mau masuk ke partai kita. Saya sampaikan, siapa pun silahkan kalau mau bergabung. Tapi saya sampaikan untuk kepengurusan sudah kami bentuk,” kata Honiarty.

Selain melantik pengurus DPC, dalam kunjungannya ke Bengkulu HT akan membagikan gerobak gratis untuk pelaku UMKM. HT juga dijadwalkan memberikan kuliah umum di IAIN Bengkulu. (andini safitri)
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7194 seconds (0.1#10.140)
pixels