Doa Aher untuk Cucu Jokowi

Kamis, 10 Maret 2016 - 12:30 WIB
Doa Aher untuk Cucu Jokowi
Doa Aher untuk Cucu Jokowi
A A A
BANDUNG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kini memiliki cucu pertama hasil pernikahan putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda. Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) pun mengucapkan selamat pada orang nomor satu di Indonesia itu.

"Selamat kepada Pak Presiden yang sekarang sudah jadi kakek dengan cucu pertama," kata Aher saat ditemui di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (10/3/2016).

Ia lalu memberikan doa bagi cucu Jokowi tersebut. Ia berharap cucu Jokowi akan bermanfaat bagi banyak pihak. "Mudah-mudahan cucu pertama Presiden jadi anak yang saleh, baik, berbakti kepada agama, kedua orangtua, termasuk kepada bangsa dan negaranya," tutur Aher.

Disinggung apakah akan menengok cucu Jokowi, Aher mengaku harus melihat dulu agendanya. Ia belum bisa memastikan untuk saat ini.

Diberitakan sebelumnya, cucu pertama Presiden Joko Widodo lahir di RS PKU Muhammadiyah, Solo, Jawa Tengah, Kamis (10/3/2016). Anak pasangan Gibran Rakabuming Raka-Selvi Ananda lahir pada pukul 09.28 WIB. Berat bayi laki-laki itu 3,09 kilogram, sedangkan panjangnya 48,5 cm.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6168 seconds (0.1#10.140)