Jenazah Nahkoda Kapal Rafelia 2 Dikenali dari Dompetnya

Senin, 07 Maret 2016 - 21:06 WIB
Jenazah Nahkoda Kapal Rafelia 2 Dikenali dari Dompetnya
Jenazah Nahkoda Kapal Rafelia 2 Dikenali dari Dompetnya
A A A
DENPASAR - Sudah dipasitikan bahwa jenazah keenam yang ditemukan oleh Polres Banyuwangi ini merupakan Nakoda KMP Rafelia 2, yaitu Bambang SA asal Surabaya.

Kasat Polair Polres Banyuwangi AKP Basori Alwie mengatakan, diketahuinya identitas jenazah adalah ditemukan kartu identitas KTP dan SIM atas nama Bambang S Adi.

“Dompet korban masih melekat di saku celana jeans yang berwarna biru. Dan di sana ditemukan identitas korban, yaitu KTP dan SIM yang bernama Bambang S Adi,” katanya, saat dihubungi via telepon, Senin (7/3/2016).

Korban ditemukan antara pukul 11.00-11.30 Wita. Nahkoda kapal ini saat ditemukan kondisi jenazahnya sulit dikenali. Beruntung, baju dan barang-barang propertinya masih melekat di tubuh korban.

“Saat ini jenazah korban sudah di RSUD Blambangan. Sekitar pukul 12.30 Wita keluarga korban tiba di RS dan ini menguatkan bahwa jenazah itu adalah nahkoda Kapal Rafelia 2,” paparnya.

Malam ini Tim DVI Polda Jawa Timur akan merilis penemuan jenazah tersebut. “Sekarang belum ada rilis resmi dari Tim DVI, tapi dipastikan bahwa jenazah tersebut adalah nahkoda kapal,” pungkasnya.

Berakhir sudah pencarian nakhoda Kapal Rafelia 2 yang sempat diduga tidak berada di lokasi saat kapal tersebut tenggelam. Teka-teki selama ini sudah terjawab. Sejak tenggelam pada Jumat 4 Maret 2016, jenazah nahkoda kapal itu baru ditemukan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5657 seconds (0.1#10.140)