Asmara Berujung Maut, Dara Manis Tewas Ditangan Kekasih

Jum'at, 04 Maret 2016 - 09:33 WIB
Asmara Berujung Maut, Dara Manis Tewas Ditangan Kekasih
Asmara Berujung Maut, Dara Manis Tewas Ditangan Kekasih
A A A
MALANG - Yuniasih (20), gadis asal Asrikaton, Kabupaten Malang, Jawa Timur ditemukan tewas oleh warga dengan luka sayatan di leher.

Dara manis itu menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh kekasihnya sendiri bernama Badrusalam.

Penemuan jasad Yuniasih oleh masyarakat bermula, ketika mayat korban terjatuh dari motor yang dikendarai oleh Barusalam di Jalan Raya Desa Ngadirejo, Kecamatan Kromengan, Malang.

"Saat kita mendekati lokasi karena melihat ada orang jatuh, si pemuda malah mau bunuh diri. Setelah diteliti ternyata dia membonceng gadis yang sudah meninggal ,” ujar salah seorang warga.

Masih menurut warga tersebut, korban diduga telah dibunuh oleh pelaku di areal pesawahan dan akan dibuang ke tempat yang jauh dari keramaian. "Namun saat akan dibuang korban yang sudah tewas terjatuh dari motor," sebutnya.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara, Dimana dari hasil olah TKP sementara, korban diseret menggunakan sepeda motor setelah korban dibunuh sebelumnya. Diduga pembunuhan ini dipicu masalah asmara pada keduanya.

"Barang bukti pisau dan sepeda motor kita amankan. Tersangka juga sudah kita bawa ke Mapolsek Kromengan guna penyelidikan lebih lanjut," ujar Adam Purbantoro, Kasat Reskrim Polres Malang.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7066 seconds (0.1#10.140)
pixels