Wahyudi Bunuh Pria Selingkuhan Istrinya

Rabu, 02 Maret 2016 - 21:26 WIB
Wahyudi Bunuh Pria Selingkuhan Istrinya
Wahyudi Bunuh Pria Selingkuhan Istrinya
A A A
JOMBANG - Curiga korban tewas akibat dibunuh, makam seorang warga di Kabupaten Jombang, Jawa Timur dibongkar oleh polisi. Pembongkaran sengaja dilakukan untuk keperluan autopsi.

Makam tersebut adalah milik Lasiman (35), warga Desa Sumberingin, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Sebelumnya Lasiman dilaporkan tewas akibat kecelakaan dan dimakamkan pada 16 Februari 2016.

Namun, seminggu pascapemakamannya sejumlah warga mencabut kesaksiannya dan menyatakan bahwa pria ini tewas akibat dianiaya oleh Wahyudi (45), tetangganya sendiri. Motifnya, pelaku curiga istrinya diselingkuhi oleh korban.

Atas dasar ini, Wahyudi kemudian diamankan petugas dan mulai hari ini Rabu (2/3/2016), ditahan di Mapolres Jombang. Meski demikian, pembongkaran makam tetap perlu dilakukan untuk autopsi dan melengkapi acara pemeriksaan.

Berdasarkan hasil autopsi tim forensik yang didatangkan Polres Jombang, korban diketahui tewas akibat penggumpalan darah di bagian belakang lehernya. Gumpalan darah itu diduga karena pukulan benda tumpul.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6379 seconds (0.1#10.140)