Aher Buka Peluang Dukung Istri di Pilgub Jabar

Rabu, 02 Maret 2016 - 12:54 WIB
Aher Buka Peluang Dukung Istri di Pilgub Jabar
Aher Buka Peluang Dukung Istri di Pilgub Jabar
A A A
BANDUNG - Riak-riak jelang Pilgub Jawa Barat 2018 sudah mulai bergulir. Sejumlah kandidat disebut-sebut siap bertarung untuk merebut kursi Jawa Barat 1.

Mereka di antaranya Bupari Purwakarta Dedi Mulyadi, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Ketua DPD PDIP Tubagus Hasanudin, hingga istri Gubernujr Jawa Barat Netty Prasetiyani.

Lalu, bagaimana Aher menyikapi isu sang istri yang digadang-gadang jadi calon gubernur? Aher sendiri masih malu-malu memberi jawaban.

"Ya tanya ibu (Netty) lah. Subyektif nanti jawabannya kalau nanya soal ibu," ujar Aher di Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (2/3/2016).

Menurutnya, suatu saat Netty pasti akan menjawab pertanyaan soal wacana menjadi calon gubernur. "Tenang, enggak harus hari ini ada jawaban kan. Mungkin seminggu ke depan, dua minggu kedepan, tunggu tanggal mainnya saja," jelasnya.

Tapi ia memberi sinyal akan memberi dukungan pada sang istri untuk nyagub jika memiliki manfaat banyak untuk kebaikan.

"Kalau itu untuk kebaikan, ya kita dorong, kan begitu. Kategorinya baik enggak? Kalau bagus, ya sudah. Kalau tidak bagus, ya jangan. Maksa aja nih ah," cetus Aher.

Sementara disinggung soal Deddy Mizwar untuk maju dalam pilgub, Aher ogah memberi komentar. "Tanya pak Wagub aja lah, kita sama-sama orang dewasa," ucapnya.

Hal serupa juga menjadi jawaban Aher ketika diminta komentarnya tentang Ridwan Kamil yang siap maju dalam pilgub.

"Tanya Pak RK dong, kok nanya ke saya semuanya. (Bertanya) soal istri saya saja saya suruh nanya istri saya (langsung), apalagi nanya yang lain," tandasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7636 seconds (0.1#10.140)