Lamaran Ditolak Samurai Bertindak, Yanto Bantai Pacar dan Keluarganya

Rabu, 02 Maret 2016 - 10:50 WIB
Lamaran Ditolak Samurai Bertindak, Yanto Bantai Pacar dan Keluarganya
Lamaran Ditolak Samurai Bertindak, Yanto Bantai Pacar dan Keluarganya
A A A
BATAM - Diduga tak terima lamarannya ditolak, Yanto mengamuk dan membantai keluarga sang pacar. Akibatnya, kekasih Yanto bernama Yuyun Suminar pun tewas dengan leher nyaris putus.

Selain itu kakak korban bernama Maman Surahman dan satu saudara korban lainnya Jasman sekarat karena sabetan senjata tajam pelaku yang membabi buta.

Para korban yang merupakan warga perantau asal Tasik Malaya itu kini berada di rumah sakit setempat guna mendapatkan perawatan intensif.

Peristiwa tragis itu terjadi di kediaman korban di Kawasan Kampung Dalam, Baloi Danau, Batam, Kepulauan Riau.

Menurut Tina yang merupakan istri Maman Surahma, ia dan suaminya yang masih tidur tiba- tiba mendegar teriakan Yuyun meminta tolong.

Saat keluar kamar, Tina langsung dihadang pelaku yang memegang pisau dan samurai, namun ia berhasil lari meski mengalami luka di bagian lengan.

"Kemudian suami saya keluar dan langsung dibacok Yanto di kepala serta telinganya putus. Sementara Jasman yang terngah tidur di kamar lain juga dibacok oleh Yanto," cerita Tina, Rabu (2/3/2016).

Sementara, polisi yang datang kelokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan mengejar pelaku.

"Untuk sementara motif pembantaian diduga karena dendam asmara. Pelaku masih kita buru," ujar AKP Wahyudi, Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3730 seconds (0.1#10.140)