HT Hadiri Sunatan Massal Gratis di Madura

Kamis, 25 Februari 2016 - 11:46 WIB
HT Hadiri Sunatan Massal...
HT Hadiri Sunatan Massal Gratis di Madura
A A A
PAMEKASAN - Ketua umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri sunatan massal gratis yang digelar DPD Perindo Pamekasan di Jalan Teja Pamekasan, Madura, Kamis (25/2/2016).

HT yang didampingi Ketua DPW Perindo Jatim Mirdasy serta sejumlah pengurus perindo se Madura itu menyapa peserta sunatan massal. "Masih semangat, saya baru pertama kali ke sini, tapi sudah pada kenalkan dengan saya," ucap HT.

Lalu masyarakat jawab kenal, tapi mengenal di TV. Sebab, wajahnya kerap kali muncul di layar kaca. "Saya kenal pak HT, tetapi kenalnya di TV," ucap salah seorang warga, Mustofa.

Dalam sambutannya, HT menyatakan Perindo sedang keliling se Madura hari ini. Adapun agendanya ingin melantik 78 DPC dan 4 DPD se Madura (Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep).

"Tentunya juga sejalan dengan itu, banyak aktvitas sosial yang kami lakukan anatara lain yakni sunatan massal," ungkapnya.

Menurut HT, untuk jumlah peserta sunatan massal sendiri sebanyak 240 anak dengan tempat yang berbeda. Untuk di DPD Pamekasan ada 120 anak peserta sunatan massal gratis.

"Ini bukti kepedulian perindo terhadap masyarakat. Kami berharap aksi sosial ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2021 seconds (0.1#10.140)