Serius Bangun Perindo, Hary Tanoesoedibjo Turun hingga ke Kecamatan

Rabu, 24 Februari 2016 - 23:23 WIB
Serius Bangun Perindo, Hary Tanoesoedibjo Turun hingga ke Kecamatan
Serius Bangun Perindo, Hary Tanoesoedibjo Turun hingga ke Kecamatan
A A A
LAMONGAN - Partai Perindo terus bergerak membentuk kepengurusan yang mengakar ke seluruh wilayah Indonesia. Tidak hanya di tingkat provinsi, kota, dan kabupaten, tetapi juga di tingkat kecamatan.

Kali ini ada 45 DPC yang dilantik. Rinciannya terdiri atas 27 kecamatan di Kabupaten Lamongan, dan 18 kecamatan di Gresik.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, Partai Perindo dibangun dengan keseriusan yang sangat tinggi. Itu sebabnya dia turun langsung melantik kadernya, meski di tingkat kecamatan.

“Memang pelantikan DPC atau kecamatan ini penting bagi kami, supaya bisa mengenal satu sama lain. Kemudian juga memberikan satu keyakinan, bahwa kami serius ingin membangun Partai Perindo menjadi partai yang besar," katanya, Rabu (24/2/2016).

Pelantikan ini merupakan sebagai acara temu kader Partai Perindo sekaligus wadah untuk mensosialisasikan dasar perjuangan partai yang memiliki cita-cita untuk menjadikan Indonesia sejahtera.

“Jadi ini memang komitmen yang besar untuk membangun partai ini, sehingga Partai Perindo betul-betul kuat. Bisa menjadi partai yang kokoh, untuk kebaikan partai," jelasnya.

Partai Perindo juga terus berupaya untuk menargetkan membentuk kepengurusan hingga tingkat TPS. Sebab, membentuk partai yang mengakar sangat penting bagi partai yang baru berusia satu tahun berdiri ini.

Dengan begitu, para kader bisa bekerja keras dan inovatif. Tidak hanya sekadar janji, namun juga melayani dan memberikan solusi terhadap persoalan yang ada di tengah masyarakat.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6251 seconds (0.1#10.140)