alexametrics

Tanggapan Pemkot Surabaya soal Kicauan Ridwan Kamil

loading...
Tanggapan Pemkot Surabaya soal Kicauan Ridwan Kamil
Tanggapan Pemkot Surabaya soal Kicauan Ridwan Kamil
A+ A-
SURABAYA - Pemerintah Kota Surabaya membantah telah menolak rombongan Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial saat studi banding di Surabaya. Menurut Kabag Humas Pemkot Surabaya Muhammad Fikser, persoalan ini hanya miskomunikasi.

Fikser mengklaim bahwa Pemkot Surabaya tidak pernah menolak siapa pun yang ingin ke Pemkot Surabaya. "Kalau kita disebut menolak itu tidak benar. Yang jelas kami tidak pernah menolak siapa pun yang ingin ke Pemkot Surabaya. Kita selalu welcome," kata Fikser saat dihubungi, Rabu (24/2/2016).

Fikser mengaku, sebelum peristiwa ini pihaknya telah menerima surat permohonan kunjungan kerja dari Pemkot Bandung terkait studi banding perpajakan.

Fikser tidak menyebut tepatnya kapan surat tersebut diterima oleh Pemkot Surabaya. Masih kata Fikser, Pemkot Surabaya belum memberikan konfirmasi atau jawaban bersedia atas studi banding yang dilakukan oleh rombongan Wakil Wali Kota Bandung itu.

Sebab, Pemkot Surabaya sedang ada acara dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

"Kami belum memberi konfirmasi. Ternyata Pemkot Bandung malah datang ke Surabaya. Apakah Pemkot Surabaya salah kalau menolak Pemkot Bandung. Sementara Pemkot Surabaya belum memberi konfirmasi siap menerima atau tidak," jelasnya.

Kata Fikser, seharusnya pihak Pemkot Bandung melakukan konfirmasi ulang untuk memastikan jawaban dari Pemkot Surabaya.

"Kami open kepada siapa pun dan kami selalu memberi konfirmasi atau jawaban apakah kami siap menerima kunjungan atau tidak, sebelum tamu datang ke kami," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berkicau dalam akun @ridwankamil.

Emil, sapaan akrabnya, menyesalkan dengan ditolaknya rombongan Wakil Wali Kota Bandung saat akan studi banding ke Pemkot Surabaya.

"Saya menyesalkan, Wakil Wali Kota Bandung ditolak studi banding oleh Pemko Surabaya. Insya Allah dengan visi NKRI kami di Bandung akan terima siapa pun untuk studi," kicau Emil.
(zik)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak