HT Lantik Pengurus DPC Perindo se-Kalimantan Timur

Kamis, 18 Februari 2016 - 22:04 WIB
HT Lantik Pengurus DPC Perindo se-Kalimantan Timur
HT Lantik Pengurus DPC Perindo se-Kalimantan Timur
A A A
BALIKPAPAN - Partai Perindo terus berbenah dalam membangun organisasinya. Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) turun langsung untuk melantik para pengurus di tingkat DPC.

"Karena kita ingin bangun partai yang betul-betul kuat. Kita ingin menunjukkan bahwa Partai Perindo memiliki komitmen yang sangat tinggi. Karenanya, komitmen itu perlu dibangun dari atas ke bawah, tanpa terkecuali," kata Hary Tanoesoedibjo yang hari ini melantik DPC se-Kalimantan Timur di Balikpapan, Kamis (18/2/2016).

Pria yang akrab disapa HT itu, mengatakan Partai Perindo memiliki sekitar 7.300 kantor perwakilan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang tersebar di seluruh Indonesia. Adapun sampai saat ini para kader yang telah dikukuhkan mencapai 2.400 DPC.

"Memang ini bukan hal yang mudah. Jumlah tersebut masih sepertiga dari total keseluruhan. Kalau ada niat pasti ada jalan," tuturnya.

Menurut dia, pertemuan dengan para kader Partai Perindo hingga ke tingkat kecamatan ini memang sangat penting.

Satu di antaranya, dirinya merasa perlu memberikan penjelasan kepada para kader perihal tujuan dibentuknya Partai Perindo.

"Partai Perindo memiliki cita-cita dan tujuan yang jelas. Menjadikan Indonesia mencapai negara yang makmur dan rakyatnya sejahtera," ujarnya.
(hyk,whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1003 seconds (0.1#10.140)