Dua Purel Nyabu Bareng Empat Pria Hidung Belang di Kamar Kos

Kamis, 18 Februari 2016 - 01:22 WIB
Dua Purel Nyabu Bareng Empat Pria Hidung Belang di Kamar Kos
Dua Purel Nyabu Bareng Empat Pria Hidung Belang di Kamar Kos
A A A
SURABAYA - Dua orang purel, pemandu lagu di tempat karaoke, terpaksa berurusan dengan polisi. Sebab, keduanya tertangkap basah sedang pesta sabu di dalam kamar kos bersama beberapa pria hidung belang.

Jo (18) dan NS (28), warga Surabaya, Jawa Timur, hanya bisa menahan malu setelah tertangkap basah di sebuah rumah kos di kawasan Jalan Kapas Lor, Surabaya.

Kedua perempuan yang Rabu (17/2/2016) siang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Pabean Cantikan ini tertangkap pesta sabu bersama beberapa pria hidung belang. Para pria hidung belang itu adalah An (23) Tr (37), Ba (47), dan Su (43), yang juga warga Surabaya.

Keenamnya ditangkap dalam sebuah Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2016 yang digelar Polsek Pabean Cantikan. Saat mengamankan para pelaku pesta sabu, polisi juga menemukan sejumlah barang bukti sabu yang digunakan untuk berpesta sabu.

Dalam pemeriksaan, kedua perempuan yang berprofesi sebagai purel ini mengaku coba-coba dan baru pertama kali mengisap sabu setelah diajak beberapa pria hidung belang yang mem-booking-nya.

Kapolsek Pabean Cantikan Kompol Nur Suhud mengatakan, selain keenam tersangka tersebut, dalam operasi itu polisi juga menangkap tujuh tersangka yang diamankan dari sejumlah lokasi seperti di Jalan Pahlawan, Jalan Tunjungan, dan Jalan Rangkah.

Sejumlah barang bukti yang disita dari tangan para tersangka seperti peralatan sabu, bungkus plastik obat, timbangan elektronik, dan sabu seberat lebih dari 3 gram.

Untuk kepentingan penyelidikan dan pengusutan serta pengembangan kasus, para tersangka yang terancam hukuman lebih dari lima tahun penjara itu menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polsek Pabean Cantikan.

PILIHAN:
Gempa 5,9 SR Goyang Halmahera Timur
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7371 seconds (0.1#10.140)