Partai Perindo Sebar Ribuan Gerobak

Rabu, 17 Februari 2016 - 23:30 WIB
Partai Perindo Sebar...
Partai Perindo Sebar Ribuan Gerobak
A A A
BENGKULU - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus menunjukkan aksi nyata komitmennya untuk memajukan kesejahteraan masyarakat. Partai berlambang rajawali tersebut menargetkan menyerahkan sebanyak 3.000 gerobak untuk pelaku usaha kecil se-Indonesia.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, gerobak tersebut merupakan bentuk langkah konkret perjuangan Partai Perindo untuk menyejahterakan dan memberdayakan masyarakat.

Gerobak itu tak hanya untuk masyarakat yang telah menggantungkan sumber penghasilan pada pertanian, nelayan, dan UMKM. Pembagian gerobak juga akan menyasar masyarakat yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

Hary menilai, kondisi perindustrian di Indonesia, terutama di Pulau Jawa semakin terpuruk. Di luar Jawa, komoditas pertambangan dan kelapa sawit juga terpukul karena mengalami penurunan harga.

"Kalau tahun ini sudah bagus, mudah-mudahan tahun depan bisa 5.000-10.000 gerobak," kata HT saat kunjungan ke Provinsi Bengkulu, Rabu (17/2/2016). (Aryo Mahendro)
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0886 seconds (0.1#10.140)