Tidak Dilayani IGD, Pasien Demam Berdarah Tewas

Selasa, 16 Februari 2016 - 00:03 WIB
Tidak Dilayani IGD, Pasien Demam Berdarah Tewas
Tidak Dilayani IGD, Pasien Demam Berdarah Tewas
A A A
GOWA - Lantaran tidak dilayani IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, seorang pasien demam berdarah yang tengah mengalami kritis akhirnya meninggal dunia.

Pihak keluarga korban yang kecewa dengan pelayanan rumah sakit pun histeris. Mereka protes dan kecewa dengan buruknya pelayanan RSUD yang mengakibatkan anggota keluarga mereka telantar dan akhirnya meninggal dunia.

Korban meninggal diketahui bernama Syamsuddin. Kesal dengan pelayanan rumah sakit, pihak keluarga korban meneriaki dokter dan perawat yang berada di IGD.

Menurut keluarga korban, pihak RSUD menolak menangani Syamsuddin yang tengah kritis akibat serangan demam berdarah. Yang membuat emosi keluarga memuncak, tidak satu pun dokter dan perawat yang menemui dan melihat kondisi Syamsuddin.

Akhirnya, Syamsuddin yang tengah kritis dibawa ke RS Bhayangkara Makassar. Nahas, setibanya di sana korban menghembuskan nafas terakhir lantaran telat mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, Kepala RSUD Syekh Yusuf Kabupaten Gowa dr Salahuddin mengatakan, dirinya akan menindak dokter dan perawat yang tidak menjalankan tugasnya dengan baik.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4628 seconds (0.1#10.140)